Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Siswa SD

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Siswa SD

29/05/24, Mei 29, 2024


Gianyar - Polsek Ubud. Menjadi Bhabinkamtibmas tidaklah mudah, selain kehadirannya sebagai polisi, seorang Bhabinkamtibmas diharapkan mampu bersosialisasi dengan baik serta harus mampu menempatkan diri di situasi apapun.


Pekerjaan mulia tersebut seperti yang di contohkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta,Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali, Aiptu I Made Widastra saat mendekatkan diri di lingkungan anak-anak SDN 4 Singakerta, dengan kebahagiaan anak-anak sambil bermain dan belajar, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta mampu menarik perhatian anak-anak Sekolah Dasar Negeri 4 Singakerta pada hari Rabu (29/05/2024).


Rupanya, kehadiran sang Bhabinkamtibmas tersebut membawa spirit tersendiri kepada para siswa SDN 4 Singakerta tersebut, dengan memberikan motivasi sehingga kelak nantinya dapat menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara.


Sebagai pengemban Bhabinkamtibmas di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, kedekatannya dengan anak-anak usia dini merupakan strateginya menanamkan pemahaman bahwa, polisi itu tidak menakutkan, dan polisi merupakan sahabat mereka. (dastro)

TerPopuler