Anggota Koramil Bunyu Bersama Instansi Terkait Pengamanan Posko Terpadu Penyelenggaraan Angkutan laut Natal 2023 dan tahun Baru 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/12/23

Anggota Koramil Bunyu Bersama Instansi Terkait Pengamanan Posko Terpadu Penyelenggaraan Angkutan laut Natal 2023 dan tahun Baru 2024

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu bersama Posal dan Nusanbandar serta KKP Pelabuhan melaksanakan kegiatan Pengamanan Posko Terpadu Penyelenggaraan Angkutan laut Natal 2023 dan tahun Baru 2024 bertempat di Pelabuhan Dermaga Tidung, Desa Bunyu Kec Bunyu, Rabu (20/12/2023).


Dalam rangka menyelenggarakan kegiatan Pengamanan Posko Terpadu untuk Angkutan Laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, anggota Koramil 0903-03/Bunyu, Posal, Nusanbandar, dan KKP Pelabuhan bekerja sama secara harmonis. Acara ini dilaksanakan dengan penuh dedikasi di Pelabuhan Dermaga Tidung, Desa Bunyu, Kecamatan Bunyu.


Anggota Koramil 0903-03/Bunyu turut serta dalam kegiatan ini dengan peran strategis dalam menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan angkutan laut. Mereka dilibatkan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan kegiatan, menunjukkan profesionalisme tinggi dalam menjalankan tugasnya.


Kerjasama erat dengan Posal dan Nusanbandar menandai integrasi lintas sektor dalam upaya menjaga keamanan. Sinergi ini mencakup koordinasi antarinstansi, komunikasi efektif, serta penugasan tugas yang terukur untuk mencapai tujuan bersama, yaitu penyelenggaraan angkutan laut Natal dan Tahun Baru yang aman dan efisien.


Partisipasi KKP Pelabuhan dalam kegiatan ini memberikan dimensi lebih dalam pengamanan. Dengan fokus pada aspek kelautan, KKP Pelabuhan ikut serta dalam pengawasan dan penegakan peraturan terkait angkutan laut. Hal ini melibatkan monitoring kapal, pemeriksaan dokumentasi, serta penegakan standar keamanan laut.


Pelaksanaan kegiatan Pengamanan POSKO TERPADU ini bertempat di Pelabuhan Dermaga Tidung, Desa Bunyu, Kecamatan Bunyu, menciptakan pusat koordinasi yang efektif. Lokasi ini dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa kegiatan angkutan laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berlangsung dengan optimal.


Dengan keterlibatan berbagai instansi di tingkat lokal, kegiatan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme dan kewajiban anggota Koramil 0903-03/Bunyu, Posal, Nusanbandar, dan KKP Pelabuhan, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages