Taruna Beri Pelatihan Dasar Kepada Drumband MTSN 1 Paser

Taruna Beri Pelatihan Dasar Kepada Drumband MTSN 1 Paser

09/05/24, Mei 09, 2024



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka kegiatan LATSITARDANUS XLIV tahun 2024 di Kabupaten Paser para Taruna memberikan Pelatihan Dasar kepada Drumband MTSN 1 Paser, tepatnya dihalaman Sekolah MTSN 1 Paser Jl. Padat Karya Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Kamis (9/5/2024)


Kegiatan kali ini didampingi oleh Bapak Camat Tanah Grogot Bapak Abdul Rasyid dan juga Hadir pula Bapak Abdullah selaku pembina Drumband MTSN 1 Paser dimana sering disebut dengan "Gema Matsaone".


"Kami berterima kasih kepada Pembimbing serta para peserta LATSITARDANUS ke XLIV ini, dalam memberikan pelatihan dasar kepada Murid-murid di MTSN 1 Paser" ujar Camat Tanah Grogot.


Kegiatan ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan dan beberapa Variasi dalam menampilkan Atraksi Drumband khususnya Diwilayah Kabupaten Paser, beliau menambahkan.


Dalam hal ini pula Taruna melatih satu persatu baik dalam penggunaan alat Drumband, Gerakan Variasi bahkan sampai dengan Variasi formasi Drumband yang akan ditampilkan nanti.


Diharapkan Siswa-siswi MTSN 1 Paser khususnya yang mengikuti Ekstrakulikuler Drumband dapat menerapkan apa yang sudah diajarkan maupun merapkan pelatihan dari Taruna Latsitardanus XLIV angkatan 2024.


Dim 0904/Psr

TerPopuler