Babinsa Batu Kajang Pimpin Upacara Hari Senin Di SDN 01 Batu Kajang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/05/23

Babinsa Batu Kajang Pimpin Upacara Hari Senin Di SDN 01 Batu Kajang

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Dalam rangka pembinaan di wilayah bagi aparat Babinsa Sertu Lalu Samsul Bahri pimpin Upacara Bendera hari Senin di SDN 01/Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang. Senin (15/5/2023)


Upacara Hari Senin ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 01/Batu Kajang Bapak Gunadi, S.Pd., M.Pd beserta Guru dan Staf, hadir pula dalam kegiatan tersebut ratusan Siswa Siswi baik dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 Sekolah Dasar.


"Ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk memberikan Pembinaan kepada warganya salah satunya dengan para penerus bangsa yaitu siswa siswi Sekolah Dasar yang berada di wilayah binaan Babinsa" ujar Sertu Lalu Samsul Bahri.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Babinsa dapat memupuk rasa cinta tanah air kepada para generasi penerus bangsa sejak dini khusunya bagi para siswa siswi Sekolah Dasar di Desa Batu Kajang.


Dalam hal ini Kepala Sekolah beserta Guru memberikan apresiasi kepada Babinsa Batu Kajang karena sudah memberikan motivasi kepada siswa siswi SDN 01 Batu Kajang.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages