Ini Dia Sosok Gus Yesa Tantang "Caleg Spesial" Gianyar Untuk Adu Gagasan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/24

Ini Dia Sosok Gus Yesa Tantang "Caleg Spesial" Gianyar Untuk Adu Gagasan

  


Gianyar - Hadir dalam bursa Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tingkat I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali Daerah Pemilihan (Dapil) Gianyar, Ida Bagus Nyoman Devisa Yesa yang akrab dipanggil Gus Yesa.


Caleg milenial ini menantang "Caleg Spesial" dari partai penguasa berdialog secara terbuka dengan bedah gagasan.


Ditemui di 'Sudut Coffe' Gianyar, Senin 05-01 2024 kepada media, Gus Yesa menerangkan tujuannya tersebut agar masyarakat dapat memahami apa dan bagaimana gagasan calon wakil rakyat mampu mengakomodir apa yang sangat dibutuhkan rakyat.


"Rakyat harus bisa melihat langsung perubahan positif apa yang mendesak saat ini serta apa yang kita ditawarkan untuk masyarakat Gianyar." terang Gus Yesa


Caleg yang dimaksud oleh Gus Yesa merupakan salah satu kandidat kuat di Gianyar dan merupakan kader spesial parpol. 


"Caleg ini mampu melangkahi incumbent (petahana) tingkat I lainnya di Gianyar," tambah Gus Yesa


Beberapa sumber yang sempat beredar menyebutkan bahwa Calon legelislatif tersebut sebagai Caleg berkualitas  katanya,  hingga layak beradu argumen dan gagasan secara terbuka.


"Oleh karena itulah saya tertarik untuk bisa beradu gagasan dengan dia, yaitu Caleg Spesial Gianyar (red) dengan cara langsung, terbuka disaksikan seluruh masyarakat Gianyar, Boleh juga disiarkan secara Live," lanjut dia


Banyak baliho yang terpampang dan ada  dimana-mana, bahkan beredar isu Caleg tersebut mampu melangkahi incumbent lainnya di tingkat I.


"Melihat fenomena tersebut tentunya caleg ini sangatlah hebat dan berkualitas,"  lanjut Gus Yesa kepada awak media.


Dengan penuh harap, Gus Yesa menginginkan agar caleg tersebut merespon tantangan diskusi terbuka disambut positif oleh Caleg yang dimaksud.


Pihak Gus Yesa siap menfasilitasi semua keperluan agar acara tersebut bisa terlaksana.


"Mudah-mudahan yang bersangkutan berkenan menerima tantangan diskusi kami, hal ini sebagai upaya untuk menghadirkan pencerahan serta edukasi politik yang positif ke masyarakat, khususnya para caleg muda Gianyar.


"Tantangan yang membangun dan mengedukasi ini, agar masyarakat Gianyar bisa lebih mengetahui Visi misi calon pemimpinnya, paham apa rencana kerjanya. Bukan sekedar baliho,  kayak membeli kucing dalam karung, masyarakat hanya tahu gambar dan baliho saja tanpa memahami langsung melalui dialog berdiskusi terbuka.


"Saya harap masyarakat Gianyar tidak membeli kucing Dalam karung,"  sindir Yesa


Lanjut Gus Yesa, menjadi Caleg DPRD Bali Dapil Gianyar, diskusi terbuka atau bedah gagasan sangat penting dilakukan di era keterbukaan informasi saat ini.


Sebagai caleg milenial yang diusung Partai PSI dirinya selalu mengedepankan keterbukaan, karena PSI memiliki ruh inklusif dan pluralis. Gus Yesa terus selalu aktif dalam mensosialisasikan rencana kerja sebagai calon wakil rakyat.


"Sebagai calon legislatif  berlandaskan rasa solidaritas dari kalangan milineal kami berkomitmen untuk membuat perubahan positif kaum muda Gianyar untuk NKRI tercinta," tutupnya  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages