3 wisata wajib jika berada di pasuruan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/12/18

3 wisata wajib jika berada di pasuruan

Buat kalian yg suka bolang santai di kota pasuruan dan liburan sekeluarga sambil menikmati udara segar dan view pemandangan alam? Jadi simak aja 3 wisata yang menjadi rekomendasi liburan kalian, yaitu:
  • Air terjun puthuk truno (prigen)
View air terjun putuk truno
Air terjun putuk truno cocok bangeeettt buat keluarga, rekan, sahabat dan pasangan. Tiket masuk murah kok cuma 15k per orang. Perjalanan menuju tempat dari loket tiket dekett kok sekitar 300m. Jalan nya juga turun tapi agak licin jadi kalo bisa pake alas kaki yg aman dan nyaman(sandal gunung). Dan kalo mau main air jalannya agak curam jadi hati2 ya. Air nyaaa segeerrr banget, jangan khawatir juga kalo lupa bawa makanan.
Soalnya ada kafe disekitar loket dan dilokasi air terjun udah ada warung buat nyantai sambil ngopi
  • Candi jawi (prigen)
Candi jawi
Candi Jawi adalah peninggalan bersejarah Hindu-Budha Kerajaan Singhasari yang terletak di kaki gunung Welirang, tepatnya di desa Candi Wates, Kecamatan Prigen, Pasuruan.Candi Jawi berada dipinggir jalan raya antara Kecamatan Pandaan-Kecamatan Prigen, sebelah barat jalan.   
TIKET MASUK
>Tiket masuk Candi Jawi Prigen Pasuruan gratis.
>Parkir Rp 2000/motor akan tetapi saat pagi dan siang biasanya tidak ada juru parkir sehingga gratis namun harus memperhatikan keamanan kendaraan.
  • Waterpark safari prigen II (prigen)
Waterpark prigen
Waterpark safari banyak menyediakan taman bermain untuk anak² hingga remaja cocok umtuk berlibur bersama teman², keluarga, dan pasangan (bila punya) hahahh...

Harga Ticket
Untuk menikmati serunya waterpark kelas satu di Jawa Timur ini. Anda bisa menggunakan 2 cara. Anda bisa membelinya secara terpisah, ticket masuk sendiri setelah itu membayar untuk ticket Safari Water World seharga Rp 40.000,- perorangnya.

Cara kedua yang lebih hemat. Anda bisa membelinya secara bundling bersama TICKET TERUSAN Safari Water World di loket depan pada saat Anda memasuki lokasi Taman Safari Indonesia II seharga Rp 85.000 untuk reguler..

Mungkin cukup itu untuk saat ini yang bisa saya rekomendasi di libur tahun baru dan natal jelas tempat diatas akan ramai banyak pengunjung dari dalam ataupun luar kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages