Antisipasi Lonjakan Covid, Polsek Blahbatuh Masifkan Imbauan Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/02/22

Antisipasi Lonjakan Covid, Polsek Blahbatuh Masifkan Imbauan Prokes


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Indonesia kembali dihadapkan pada lonjakan kasus COVID-19 akibat varian Omicron. Omicron memicu gejala ringan seperti flu biasa, batuk, dan demam dengan tingkat penularan yang cepat.


Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan, tindakan dan edukasi terkait pandemi covid-19. Edukasi menjadi hal yang sangat penting untuk membuat masyarakat semakin mengetahui dan paham tentang protokol kesehatan untuk pencegahan penularan corona.


Sebagaimana Polres Gianyar Polsek Blahbatuh tetap konsisten menggelar Imbuan di Pasar Yadnya Blahbatuh, Senin (07/02/2022) pagi.Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Dewa Made Malyana,S.H. dilakukan dengan berjalan kaki secara persuasif memberikan imbauan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Yadnya Blahbatuh untuk mematuhi intruksi penerapan protokol kesehatan secara ketat.


Kapolsek Blahbatuh Kompol Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personilnya.'Kami tetap konsisten memberikan edukasi penerapan Prokes, tentunya pada area pasar sering menimbulkan keramaian untuk itulah kami tetap imbau setiap harinya, ucapnya.


Ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati. "Yang paling penting selalu pakai masker, hindari kerumunan karena penularan akan semakin tinggi. Kalau bisa kerja di rumah, di rumah saja, tidak usah pergi kemana-mana karena risiko tertularnya sedang tinggi, tutup Kapolsek Suharto Giri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages