Kunjungan Kerja Kapolres Blitar Kota ke Polsek Kepanjenkidul, Ini Penekanan yang Disampaikan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/22

Kunjungan Kerja Kapolres Blitar Kota ke Polsek Kepanjenkidul, Ini Penekanan yang Disampaikan


BLITAR - Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Kepanjenkidul, Rabu (9/2/2022). 

Usai kunjungan di Mapolsek Kepanjenkidul, Kapolres Blitar Kota melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 12 tahun dan dialog dalam program Kandani (komunikasi anda dengan polisi) di Kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Dalam kunjungannya di Polsek Kepanjenkidul, Kapolres Blitar Kota memberikan beberapa arahan kepada para anggota dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron. Aktif mengecek penerapan QR Aplikasi peduli lindungi diberbagai tempat untuk memastikan benar telah diterapkan dimasyarakat.

AKBP Argowiyono meminta para anggota Polsek Kepanjenkidul ikut membantu program percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. 

Para anggota Polsek juga diminta menjaga harkamtibmas bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah.

"Para anggota Polsek harus bisa mengimplementasikan program Sigap, demi terwujudnya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dengan selalu bekerja sama dengan TNI serta pemerintah daerah," kata AKBP Argowiyono. 

Selain memberikan arahan ke anggota, Kapolres Blitar Kota juga mengecek seluruh ruangan di Mapolsek Kepanjenkidul.

Kapolres Blitar Kota juga memberikan bantuan kamera yang diserahkan langsung kepada Kapolsek Kepanjenkidul untuk mendukung kegiatan dan dokumentasi kehumasan Polsek.

Setelah mengunjungi Polsek Kepanjenkidul, Kapolres Blitar Kota meninjau pelaksanaan vaksin untuk anak di SDN 4 Sentul Kota Blitar.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak di SDN 4 Sentul Kota Blitar, Kapolres Blitar Kota bersama tiga pilar Kecamatan Kepanjenkidul melakukan kegiatan program *KANDANI* dengan masyarakat di Kelurahan Kepanjenkidul.

Kapolres Blitar Kota berkesempatan berdialog dengan perwakilan masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Kepanjenkidul. Dengan adanya silaturahmi dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat merupakan kegiatan tatap muka langsung guna mempererat dan saling kerjasama dengan polri didalan menjaga harkamtibmas.

"Dengan komunikasi seperti ini saya berharap akan tercipta situasi harkamtibmas diwilayah kepanjenkidul yang aman dan kondusif apalagi dalam menghadapi wabah covid19 seperti sekarang ini butuh kebersamaan"pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages