Sukseskan Pembangunan Desa, Pelda Agus Subagyo Hadiri Musrenbang RKPD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/22

Sukseskan Pembangunan Desa, Pelda Agus Subagyo Hadiri Musrenbang RKPD



Klaten  - Pelda Agus Subagyo BatiKomsos Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Undangan Musrenbang Kecamatan Wonosari di gedung BPLLKMD kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(3/2/2022)


Kegiatan dihadiri oleh Sutarno DPRD farksi PDI P, Haryanto DPRD Kab Klaten  , Camat Wonosari  Muhamad Nurrosyid Sip, Pelda Agus Subagyo BatiKomsos Koramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH,Kasi Pemerintah Kecamatan Wonosari dan Kades SE Kecamatan Wonosari.


Dalam sambutan Camat Wonosari menyampaikan bahwa Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam pelaksanaan pembangunan Desa, yang mana kami sudah melaksanakan pentahapan di masing masing Desa.


“ Kami pun sudah menyiapkan Desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap tiap Desa dan nantinya kami berharap dari Semua Dinas  yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan Desa di Wilayah kecamatan Wonosari, terutama di bidang Kesehatan,Pendidikan dan infrastruktur," Ungkap Camat Wonosari


Sementara  Pelda Agus Subagyo BatiKomsos Koramil 22 Wonosari pada kesempatan menyampaikan TNI akan selalu mendukung Pembangunan Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur di Desa hingga Kecamatan.


“ Semoga bisa bermanfaat untuk Kesejahteraan Masyarakat di Kecamatan Wonosari,"Ungkap Pelda Agus Subagyo


Dalam kesempatan tersebut Pelda Agus Subagyo juga memberikan himbauan kepada peserta Musrenbang agar selalu perhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat sekarang peningkatan Covid 19 terus naik dan harus waspadai varian baru yaitu Varian Omikron . (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages