Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Dandim 0910/Malinau Sampaikan ini - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/02/22

Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Dandim 0910/Malinau Sampaikan ini


MALINAU Kalimantan Utara,- Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di SD NEGERI 001 MALINAU BARAT Jl.Aki Asar Rt 4 Desa Sesua, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Rabu(16/02/2002).


“Vaksinasi ini adalah sebagai  upaya dan langkah strategis agar anak-anak usia 6-11 tahun terhindar dari Virus Covid-19 dan membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau,” ujar Dandim 0910/Malinau


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han dihadapan kepala sekolah dan guru  menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi yang selenggarakan oleh Kodim 0910/Malinau ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab 3 instansi resmi yang di tunjuk langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk melaksanakan Vaksinasi.


"Tiga Instansi tersebut antara lain Instansi pemerintah dalah hal ini Dinas Kesehatan, TNI dan juga Polri" Jelasnya 


Lebih lanjut djelaskan,” Saya mengimbau kepada guru dan seluruh orang tua yang anaknya sudah menginjak 6 tahun ke atas yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan pemerintah Daerah. Bagi yang sudah Vaksin agar tetap menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat,” Tambahnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages