Asah Kemampuan Menembak, Kodim 0910/Malinau Gelar Latbakjatri TW II Tahun 2022. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/06/22

Asah Kemampuan Menembak, Kodim 0910/Malinau Gelar Latbakjatri TW II Tahun 2022.

  


MALINAU Kalimantan Utara - 

TNI harus memiliki kemampuan tempur yang selalu terbina dengan baik. Salah satunya adalah kemampuan menembak yang wajib dikuasai oleh seorang prajurit, untuk mampu menguasai kemampuan ini tentunya dibutuhkan latihan yang dilakukan secara terarah, bertingkat dan berlanjut.


Terkait hal tersebut Kodim 0910/Malinau melalui program Binlat Bidang Operasi yang sudah ditentukan dalam kalender latihan, kembali menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan II tahun 2022 bertempat di lapangan tembak Kodim 0910/Malinau Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Rabu (15/06/2022).


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan latihan tersebut dimaksudkan untuk memelihara kemampuan prajurit dalam bidang keterampilan menembak. Latihan dilaksanakan secara berjenjang dan berkelanjutan dan yang paling utama adalah tetap memperhatikan faktor keamanan.


“Tujuan latihan menembak ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan para prajurit, latihan dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali,”  Tambahnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages