Babinsa Gunung Sari Karya Bakti Membantu Warga Pembuatan Tempat Wudhu Masjid - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

18/06/22

Babinsa Gunung Sari Karya Bakti Membantu Warga Pembuatan Tempat Wudhu Masjid

  


Tanjung Selor, Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 0903-01/Tpl babibsa Desa Gunung Sari Serda La Adenyong melaksanakan karya bakti dengan masyarakat dalam pengecoran pondasi tempat wudhu Masjid Nurul Hidayah Blok B Desa Gunung Sari, Kec Tanjung Selor, Sabtu (18/6/2022).


Serda La Adenyong mengatakan kami membantu melakukan pengecoran untuk pondasi bangunan. Kita berharap tempat wudhu ini secepatnya dapat diselesaikan agar dapat dimanfaatkan oleh jemaah yang hadir. Harapannya dengan adanya fasilatas ini maka jemaah yang hadir akan lebih ramai lagi.


Pembangunan tempat wudhu ini sendiri dilakukan agar para jemaah yang hadir tidak kesulitan ketika akan bersuci sebelum melaksanakan ibadah. Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di Desa binaannya agar tali silaturahmi senantiasa terjalin.


Sebagai aparat teritorial kita harus berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah seperti yang dilakukan pengecoran pondasi tempat wudhu Masjid Nurul Hidayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages