Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Amankan Festival Lomba Layang-layang Hias KORMI Malinau Tahun 2022. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/06/22

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Amankan Festival Lomba Layang-layang Hias KORMI Malinau Tahun 2022.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Safriansyah memonitoring dan mengamankan acara Festival Lomba Layang-layang Hias KORMI Malinau Tahun 2022 dalam rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila.


Acara tersebut berlangsung di Lapangan Pro Sehat Padan Li'u Burung Jl. Pusat Pemerintahan Rt.09 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Minggu (05/06/2022). 


"Selaku Babinsa tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan acara seperti ini, akan tetapi semua kegiatan yang ada diwilayah binaan harus dimonitor terus,” ungkap Serma Safriansyah .


Sementara itu Plh Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Arm Juju Adi mengatakan saya berharap kepada seluruh Babinsa agar bisa saling koordinasi dengan instansi terkait dalam hal Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaanya, dan kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya kejadian di Wilayah Desa Binaan.


Danramil juga berharap kehadiran Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat Desa binaan yang sedang melaksanakan kegiatan. Tutupnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages