Bantu Rehabilitasi Rumah Warga, Babinsa Wonogriyo : Kami Dituntut Sigap Untuk Kepentingan Rakyat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/06/22

Bantu Rehabilitasi Rumah Warga, Babinsa Wonogriyo : Kami Dituntut Sigap Untuk Kepentingan Rakyat

  



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Wonogriyo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang Jawa Timur Serka Imamul Mutaqin, membantu pelaksanaan renovasi rumah Jami di Dusun Trenggalek desa setempat, Senin (27/6/2022).


Diwaktu yang sama, hadir Kepala Desa Wonogriyo Busar Lukmanul Hakim, Bhabinkamtibmas Aipda Prayitno, Kasun Sanatun, juga warga setempat.


Serka Imamul Mutaqin berkata, jika keterlibatan dirinya dalam kegiatan saat itu, merupakan wujud pendampingan dan pengayoman pada warga, sebagai aparatur kewilayahan.


"Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami ( TNI -red ) sebagai Babinsa, yakni membantu meringankan beban masyarakat. Kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga. Sehingga terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat," ucap Babinsa.


Diwaktu yang sama, Kades Wonogriyo Busar Lukmanul Hakim mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang dirasakannya sudah baik. 


"Dalam hal ini, sinergitas, kebersamaan antara Pemdes dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, menorehkan manfaat salah satunya meringankan beban yang ada. Kaidahnya disini berat sama dipikul, ringan sama dijinjing," ucapnya.


Busar berharap, sinergitas akan terus berjalan baik di waktu ke depan. "Keterlibatan Babinsa berikut juga Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan dsn dalam situasi apapun begitu sigapnya. Intinya, selama ini, ditelpon kapanpun, Babinsa tak lama lagi datang," tukasnya.


Sementara Jami, warga yang direnovasi rumahnya, turut bangga dengan kepedulian pada dirinya yang menurutnya sangat mengayomi.(Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages