Dandim 0821/Lumajang Hadiri Pelepasan 348 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Lumajang - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/06/22

Dandim 0821/Lumajang Hadiri Pelepasan 348 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Lumajang

 


Lumajang, Pendim 0821 - Dandim 0821/Lumajang Letnan Kolonel Czi Gunawan indra Y. T., S.T., M.M., menghadiri pelepasan 348 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Lumajang Kloter 18 musim haji 1443 H/ 2022 di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Kamis (9/6/2022). 


Para jamaah haji kloter 18 asal Kabupaten Lumajang total ada 352 orang yang akan berangkat haji. Namun ada 4 orang tidak bisa hadir lantaran satu orang meninggal, satu orang hamil dan dua orang lainnya mengidap sakit. Total ada 348, dengan jumlah laki-laki 159 orang dan perempuan 189 orang. 


Kepada para calon jamaah haji, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) berharap para jamaah haji menjalankan ibadah haji sesuai dengan syariah yang sudah diajarkan. 


"Bapak ibu adalah tamu Allah yang kesempatan ini adalah kesempatan yang patut disyukuri, oleh karena itu mengikuti tata cara dan berperilaku yang baik itu harapan dan doa kami untuk bapak ibu semua waktu pelaksanaan ibadah haji," ujarnya. 


Selanjutnya, bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu juga menitipkan doa kepada para jamaah agar semua masyarakat Lumajang sehat dan terjauh dari segala bala musibah. 


"Mohon titip doa, untuk kami semua," lanjutnya. 


Saat ditemui usai kegiatan, Dandim 0821/Lumajang Letnan Kolonel Czi Gunawan indra Y. T., S.T., M.M., berharap semua jemaah yang berangkat tersebut bisa melakukan ibadah haji dengan lancar sampai kembali ke tanah air. 


“Tentu kita berharap nanti jamaah dari Kabupaten Lumajang semuanya sehat selamat dan bisa melakukan ibadah haji dengan lancar, bisa melakukan rukun dan wajibnya haji bisa dipenuhi semua,” pungkasnya. (Pendim0821)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages