Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Sampaikan ini. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/06/22

Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Sampaikan ini.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Bahinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Serka Sutega menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor UPTD PUSKESMAS Tanjung Lapang  Tahun 2022 di Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Rabu (29/06/2022).


Pada saat memberikan sambutan Serka Sutega mengatakan berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Tanjung Lapang kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor.


Dalam sambutannya Serka Sutega juga menyampaikan keberhasilan

gerakan langkah seribu yang sudah di lakukan TNI -AD dalam hal ini Babinsa dan tenaga kesehatan TNI-AD bersinergi dengan lintas sektor dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 khususnya di kabupaten Malinau untuk mengejar prosentase perolehan vaksin yang masih rendah pada saat itu.


"Dengan langkah cepat Babinsa, tenaga kesehatan TNI-AD dan nakes lainnya di wilayah mencari alternatif pelayanan vaksin dengan system jemput bola" Tambahnya.


" Kita bersyukur hingga saat ini bisa kita rasakan suasana pandemik Covid-19 bisa di kendalikan atas sinergisitas seluruh komponen bangsa terutama para Nakes dan TNI- Polri  " Tutupnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages