Jaga kamtibmas, Polsek Sanankulon Aktif Patroli Malam - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/06/22

Jaga kamtibmas, Polsek Sanankulon Aktif Patroli Malam

 


Polsek Sanankulon - Seperti sudah menjadi tradisi saat malam minggu banyak muda mudi yang nongkrong maupun berkendara sana sini. Tak sedikit dari mereka memanfaatkan malam minggu untuk adu kecepetan sepeda motor miliknya yang telah dimodifikasi. Banyaknya komplain dari masyarakat tentang adanya suara bising kenalpot sepeda motor saat balapan membuat personel Polsek Sanankulon berjaga dan siaga ditempat yang sering digunkanan untuk strart balapan. Yaitu di simpang 4 Traffic Light Desa Kalipucung. Minggu (12/6/22) dini hari.


Aipda Heri Kristanto saat dilokasi mengatakan bahwa benar ada sekelompok pemuda yang akan menggeber kendaraannya saat lampu hijau menyala. Namun karena ada petugas, aktifitas balap liar tersebut urung dilakukan. "Kami siaga dan antisipasi balapan hingga muda mudi pulang kerumahnya". ucap Aipda Heri Kristanto.


Selain menimbulkan kebisingan suara knalpot, aktifitas mereka dapat membahayakan pengguna jalan lain. Mereka asal memacu kendaraannya dijalan raya. Petugas dari Polsek Sanankulon sudah memberikan himbuan kepada muda mudi untuk tidak melakukan balapan saat malam Minggu.


Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa aktifitas balap tersebut sering digelar saat malam Minggu atau malam hari libur. Mereka memanfaatkan lampu traffic light untuk start bersama teman temannya. "Kami sudah menempatkan anggota pada titik atau lokasi tersebut dan menghimbau kepada mereka untuk tidak melakukan balap liar karena berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain pengguna jalan". pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages