Puldata Kajian Peran Satkowil Dalam Memberdayakan Lahan Pertanian, Kodim 0903/Bulungan Terima Kunjungan Pamen Ahli Kodam VI/Mlw - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/06/22

Puldata Kajian Peran Satkowil Dalam Memberdayakan Lahan Pertanian, Kodim 0903/Bulungan Terima Kunjungan Pamen Ahli Kodam VI/Mlw

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan terima Kunjungan Pamen Ahli Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Drs. DK Subandi dalam rangka Puldata tentang Kajian Peran Sat Kowil di Wilayah Kodim 0903/Bulungan yang lansung disambut oleh Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si dan perwira Kodim bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Senin (6/6/2022).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan ucapan selamat datang kepada Pamen ahli Kodam VI/Mlw telah berkunjung ke Kodim 0903/Bulungan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Puldata tentang Kajian Peran Sat Kowil dalam memberdayakan lahan pertanian guna mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Wilayah Kodim 0903/Bulungan. 


Kunjungan ini bertujuan mengetahui perkembangan satuan Kowil dalam melaksanakan program kerja dan apa sebenarnya yang diperlukan terhadap aparat di wilayah, apa kekurangannya dimana, biar tahu sumbang saran dan sumbang sih untuk perbaikan satuan  kedepan dalam bidang ketahanan pangan yang ada di wilayah Kodim 0903/Bulungan.


Kami berharap kunjungan ini menjadi perhatian dan silaturahmi dengan Pamen ahli Kodam VI/Mlw. Semoga kegiatan bimbingan dan arahannya dapat berjalan dengan Iancar dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan, seperti tadi meninjau lokasi Hanpangan di Desa Sajau Hilir Kec Tanjung Palas Timur dan rencana besok pagi meninjau lokasi Hanpangan di Desa Panca Agung Kec Tanjung Palas Utara.


Bahwa kita menyadari akan kendala  dilapangkan terkait pelaksanaan  Ketahanan pangan dalam rangka  mewujudkan swasembada pangan pemda dan pembangunan pemerintah daerah dalam menyongsong KIPI dan IKN.


Pamen Ahli Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Drs. DK Subandi mengatakan kami kesini dalam rangkaian tugas dalam Program meninjau langsung Pertanian di Wilayah Kodim 0903/Bulungan. Kita selama ini mendengar dari Kodim bahwa telah melaksanakan upaya upaya kegiatan Ketahanan Pangan bahwa di wilayah Sajau Hilir Kec Tanjung Palas Timur seluas 400 Ha.


Ini merupakan kebanggaan kita. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak yang telah bekerjasama dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan ini. Tanpa kita peduli semua tidak mungkin terlaksana, yang mana ini Padi semua dapat membantu suplai minimal, diharapkan kedepannya dapat membantu di wilayah lain. Saya sangat senang dengan kerja keras kita bersama ini. Kami harapkan terus bersemangat agar penghasilan petani juga meningkat. Manakala jika ada kendala dapat diinformasikan agar dapat bersama sama kita mencari solusi demi kebaikan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages