Puluhan Prajurit Kodim 0907/Trk Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Gowes Bersama. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

18/06/22

Puluhan Prajurit Kodim 0907/Trk Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Gowes Bersama.

  


Tarakan - Puluhan Personel jajaran Kodim 0907/Trk yang dipimpin Pasi Ter Kapten Inf Fakih mewakili Dandim 0907/Trk melakukan gowes bersama jajaran Forkopimda dan ribuan masyarakat Kota Tarakan pada acara Fun Bike dalam rangka HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022.


Acara bertemakan “meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan antara TNI POLRI  dan Masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkar Ke 76, diresmikan langsung walikota kota tarakan dr.khaerul M.Kes bersama Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., S.H,Minggu(19/06/2022).


Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua element yang hadir serta partisipasinya, baik langsung maupun tidak langsung untuk memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara di Kota Tarakan.


“Melalui momentum HUT ke-76 Bhayangkara ini mari kita semua bersama menciptakan kesehatan, kegembiraan, dan keberuntungan,dan Semoga Polri ke depan semakin lebih dicintai oleh rakyat,” ucapnya.


Sementara itu Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si melalui Pasiter Dim 0907 Kapten Inf Fakih mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini diselenggarakan Polres Kota Tarakam dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 76. 


"dengan olah raga seperti ini juga sangat berguna untuk menjaga kebugaran kita terutama yang sudah berumur ucapnya, selain hal tersebut dapat pula sebagai ajang silahturahmi TNI Polri dan mempererat Sinergitas kita dalam mengawal kedaulatan NKRI",ucapnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan yang bener-bener positif.


“Di samping berolahraga dan menjadikan tubuh kita sehat serta kuat, juga di acara ini kita mendapatkan kegembiraan bersama menikmati berbagai suguhan hiburan dan puluhan doorprize yang telah di sediakan oleh panitia”,pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages