Babinsa Salimbatu Berikan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wasbang Kepada Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/07/22

Babinsa Salimbatu Berikan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wasbang Kepada Masyarakat

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl

Posramil Salimbatu Sertu Rasdam pendampingan Anggota DPRD Prov Kaltara H Nurdin Hasni, SE dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan kepada masyarakat Program Dewan Prov. Kaltara bertempat di Gedung BPU Salimbatu Kec Tanjung Palas Tengah, Jumat (1/7/2022).


Kehadiran Sertu Rasdam sebagai narasumber mengatakan sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda harus menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


Ancaman bangsa yang merusak moral ke depan bakal lebih besar lagi seperti misalnya radikalisme, intoleransi, berita hoax maupun terorisme.


Maka dengan sosialisasi ini kita memberi pemahaman terhadap Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan kepada para pemuda untuk di sosialisasikan kembali kepada teman, saudara maupun lingkungan, jelasnya.


Lebih lanjutnya berharap, sosialisasi ini dapat membangkitkan kembali semangat Pancasila yang mulai terkikis di kalangan anak muda. Di tengah arus globalisasi dan kemajuan teknologi, hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat Pancasila dan untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Bapak H Nurdin Hasni,SE Anggota DPRD Prov. Kaltara dalam sambutannya menyampaikan pemberian Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan merupakan program yang diselenggarakan DPRD Provinsi, untuk kita sampaikan kepada masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini mengingatkan kembali serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Wawasan Kebangsaan dan pengetahuan Ideologi Pancasila.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Tengah, Anggota DPRD Prov Kaltara Komisi 2 Praksi Pan H Nurdin Hasni,SE, Babinsa Desa Silva Rahayu, serta masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages