Koramil 0903-03/Bunyu Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Warga

Koramil 0903-03/Bunyu Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Warga

04/07/22, Juli 04, 2022

  


Tanjung Selor, Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat bersama Anggota Koramil bersama warga melaksanakan karya bakti perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu carolin bertempat di Desa Bunyu Timur, Kec Bunyu, Senin (4/7/2022).


Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat mengatakan digelarnya Karya Bakti ini bukan tanpa maksud, menurutnya, program ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Selain itu juga guna meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.


Dengan sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni milik salah seorang warga. Ini merupakan wujud kepedulian nyata TNI terhadap warga diwilayah binaan yang membutuhkan perbaikan tempat tinggal. Dan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan TNI-AD dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat.


Melalui kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dengan warga, dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan Koramil 0903-03/Bunyu.

TerPopuler