Meningkatkan soliditas 3 pilar, menghadiri pelantikan perangkat Desa Tunjung-Udanawu - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/07/22

Meningkatkan soliditas 3 pilar, menghadiri pelantikan perangkat Desa Tunjung-Udanawu

 



Mempersiapkan hajatan besar untuk tahun ini dengan perangkat saat ini, perangkat Desa Tunjung melaksanakan  pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa untuk mempersiapkan hajat yang besar yaitu seleksi penerimaan perangkat baru di tahun 2022. Rabu, 27 Juli 2022




Kegiatan ini langsung dihadiri tamu undangan seperti Camat Udanawu, Danramil, Kapolsek, BPD, LPMD dan RT/RW Se Desa Tunjung. Dengan penyesuaian STOK dari Bupati Blitar diharapkan dapat membentuk formasi perangkat yang kuat dan solid dalam melayani masyarakat Desa Tunjung.




Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut hadir dalam kegiatan ini, dengan dipisahkannya jabatan kaur pelayanan umum dan kesejahteraan serta kaur pembangunan. Maka sisa lowongan yang belum terisi adalah Kaur pelayanan umum, pembangunan dan Kamituwo Tunjungkidul.




Untuk itu di tahun 2022 ini Desa Tunjung akan punya hajat yaitu pemilihan perangkat baru dengan 3 lowongan, diharapkan mendapatkan perangkat yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan yang sekarang. Kepolisian sektor Udanawu melalui Bhabinkamtibmas Desa Tunjung menyambut hal hal baik ini dengan pengamanan yang perlu disiapkan kedepan.




Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos "pemilihan perangkat Desa Tunjung sudah kami rencanakan untuk pengamanannya, tinggal pelaksanaan pada tahun 2022 ini. Desa Tunjung akan memiliki hajat besar" ungkap Kapolsek Udanawu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages