Posramil Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa (Ketua RT) Desa Salimbatu - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/07/22

Posramil Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa (Ketua RT) Desa Salimbatu

  



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl personil Posramil Salimbatu Serma Yasmin dan Sertu Rasdam hadiri Pelatihan Peningkatan kapasitas lembaga kemasyarakatan Desa (Ketua RT) Desa Salimbatu Kec Tanjung Palas Tengah, Kamis (21/7/2022).


Serma Yasmin mengatakan kami sangat menyambut baik kegiatan ini, dan juga semua lembaga yang ada di Desa ini bisa mengetahui Tupoksi masing-masing, karena kegiatan ini bukan hanya sekedar pelatihan saja, tetapi bisa menambah pengetahuan mereka tentang aturan-aturan yang ada dalam lembaga mereka masing-masing.


Kegiatan ini merupakan program tahunan dari desa dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas aparatur desa, lembaga Desa, untuk menuju perberdayaan masyarakat dalam rangka partisipasi untuk membangun desa agar lebih maju lagi.


Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan ini semua aparatur desa beserta lembaga desa yang ada di desa Salimbatu ini, bisa mengikuti pelatihan ini sampai selesai dan paham akan materi yang diberikan oleh Narasumber, sehingga nantinya mereka dapat bekerja lebih baik lagi, karena mereka adalah ujung tombak dalam rangka pemberdayaan masyarakat dalam desa agar lebih maju.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Tengah di wakili Ketua Trantib bapak Nasib, Kapolpossektor Ipda Santoso M, Danposramil  Salimbatu Serma Yasmin, Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Rt Sekec Tanjung Palas Tengah, mahasiswa KKN  Boneo, Tomas ,Toga, Toda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages