Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa, Dandim 0903/Bulungan Takziah Ke Rumah Duka - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/07/22

Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa, Dandim 0903/Bulungan Takziah Ke Rumah Duka

  


Tanjung Selor, Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Kodim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH beserta ibu Ny. Hanny Akatoto melayat kerumah duka, Istri dari anggotanya yang meninggal dunia bertempat di Jalan Padaelo RT 050 RW 019 Kel Tanjung Selor Hilir, Kec. Tanjung Selor, Selasa (5/7/2022).


Kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.


Pada kesempatan itu Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhummah Ibu Chanifah Bin Paidjan Istri Dari PNS Muh Masrur Ihwan Anggota Kodim 0903/Bulungan.


Kami pribadi dan keluarga besar Kodim 0903/Bulungan beserta Persit  KCK Cabang XVI Kodim Bulungan mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas berpulangnya almarhumah Ibu Chanifah Bin Paidjan Istri Dari PNS Muh Masrur Ihwan Anggota Kodim 0903/Bulungan. Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya, ucapnya.


Dandim juga memberikan motivasi kepada PNS Muh Masrur Ihwan serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya. Jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu merawat anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages