Meriahkan HUT RI Ke - 77 Keluarga Besar Kodim 0907/Trk Gelar Berbagai Lomba. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/08/22

Meriahkan HUT RI Ke - 77 Keluarga Besar Kodim 0907/Trk Gelar Berbagai Lomba.

  


Tarakan - Untuk memeriahkan peringatan HUT 77 RI, Kodim 0907/Trk menggelar sejumlah perlombaan yang diikuti seluruh keluarga besar Kodim di Lapangan Makodim,Jumat(5/08/2022).


Kegiatan diawali dengan senam gabungan yang diikuti anggota dan Persit, kemudian  dilanjutkan dengan berbagai lomba antara lain,Lomba Memasukan Paku Dalam Botol Secara Berkelompok,Lomba Sarung Berantai,Lomba Estafet Kardus,dan Lomba Estafet Bola Ping Pong.


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa Perlombaan ini sebagai sarana untuk membentuk karakter positif dan meningkatkan moril anggota dan keluarga besar Kodim 0907/Trk,”ucapnya.


Lanjutnya,Dengan adanya perlombaan 17 Agustus ini menjadi salah satu momen dimana seluruh masyarakat Indonesia bersatu tanpa adanya perselisihan maupun perpecahan dan banyak sekali makna yang didapat dibalik manfaat perlombaan ini.

Selain untuk memupuk soliditas juga meningkatkan kekompakan keluarga besar Kodim 0907/Trk,jelasnya.


Ia berharap kegiatan perlombaan di Markas Kodim 0907/Trk ini juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat Pamekasan bahwa momen HUT 77 RI ini adalah jerih payah yang telah dilakukan para Pahlawan. "Kita bisa merdeka.Kita harus bersyukur dan bergembira,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages