Personel Koramil 08/Batu Engau Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Se Kecamatan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/08/22

Personel Koramil 08/Batu Engau Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Se Kecamatan

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun, Pemerintah Kecamatan Batu Engau laksanakan Jalan Santai se Kecamatan. Kamis (25/8/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Batu Engau Bapak Muhammad Tauhid, S.Sos., M.M, Danramil 08/Batu Engau Kapten Ctp Tom Yonnes Daniel, SH, Kapolsek Batu Engau AKP Suradi, SH beserta anggota Koramil dan Polsek Batu Engau.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh kalangan warga Kecamatan Batu Engau baik dari kalangan pelajar maupun sampai orang tua dengan ratusan peserta Jalan Santai.

"Tidak hanya saat pada tanggal 17 Agustus saja kita dapat merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini juga salah satu merayakan Kemerdekaan kita secara bersama-sama" ujar Danramil Batu Engau.

Rute yang ditempuh bagi peserta Jalan Santai diperkirakan sejauh 3 Km, Start dari Halaman Kantor Kecamatan menuju Jalan Mufakat sampai ke Koramil 0904-08/Batu Engau untuk mengambil Kupon dan berakhir/Finish di Kantor Kecamatan.

Jalan Santai ini dimeriahkan dengan pengundian Doorprize yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Batu Engau.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages