Kodim 1008/Tabalong Gelar Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas dan MPP Anggotanya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

02/09/22

Kodim 1008/Tabalong Gelar Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas dan MPP Anggotanya

 


TABALONG. Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si, M.Tr.(Han) pimpin Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas dan MPP anggota Kodim 1008/Tabalong, Jumat (02/09). 


Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara digelar di Aula Pandu Sakti diikuti Perwira Staf, perwakilan anggota Kodim 1008/Tabalong, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 dan Pengurus Persit. 


Mengawali amanatnya Dandim menjelaskan, purna tugas dan MPP merupakan suatu rangkaian kegiatan yang akan dilalui oleh seluruh prajurit TNI Angkatan Darat secara khusus. 


Lanjutnya, kepada anggota yang memasuki masa wisuda dan masa persiapan pensiun diantaranya Serma Kamto, Sertu Supri, Serda Ahmad Huderi Ansori terima kasih atas pengabdiannya selama ini, khususnya di Kodim 1008/Tabalong banyak hal-hal positif yang dikerjakan dan hingga saat ini tidak ada pelanggaran. 


"Terima kasih selama ini sudah memberikan pengabdian yang terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tentunya untuk satuan kita dan masyarakat" ucap Dandim. 


Dandim berharap hal-hal positif yang telah diperoleh selama ini hendaknya digunakan untuk membangun kehidupan bermasyarakat. 


"Kami segenap keluarga besar Kodim 1008/Tabalong mendoakan semoga anggota yg melaksanakan Purna tugas dan MPP beserta istri selalu dalam keadaan sehat lahir batin sehingga kita tetap dapat terus bersilaturahmi" tutupnya. (Pendim1008).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages