Muspika Senduro Lumajang Kompak Hadiri Resepsi HUT RI ke 77 Tahun 2022

Muspika Senduro Lumajang Kompak Hadiri Resepsi HUT RI ke 77 Tahun 2022

02/09/22, September 02, 2022

 


Lumajang, Pendim 0821 - Mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro Pelda Sukari bersama jajaran Muspika, menghadiri reseptor puncak rangkaian HUT RI ke-77 di Desa Wonocempokoayu Kecamatan Senduro, Kamis (1/9/2022) malam.


Dalam sambutannya, Pelda Sukari mengucapkan terimakasih. Sebab, rangkaian - rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77, berjalan baik sedari awal hingga puncak acara malam itu.


Ia berharap, momentum kemerdekaan kali ini, bisa memacu semangat kembali bangkit dan lebih kuat. 


"Kegiatan hingga usai, berjalan baik dan terbukti kita semua kompak disegala sisi," ungkapnya.


Sebelumnya, momen diramaikan oleh serangkaian kegiatan. Salah satunya kirab budaya, olahraga bersama dan rupa - rupa perlombaan, senada membingkai kebersamaan, meluas pada lintas sektoral.


Diwaktu yang sama, juga dilaksanakan pemberian hadian atau apresiasi pada warga yang menang dalam perlombaan. Turut membagikan, secara bergantian pimpinan Muspika.


"Ke depan, harapannya apa yang sudah baik saat ini, bisa bertambah lagi, sehingga kekuatan mendasar akan kita dapati, terlebih perkuatan ekonomi akan bisa kita capai bersama - sama, serta masyarakat kita makmur dan sejahtera," imbuhnya. (Pendim0821).

TerPopuler