Ringankan Beban Masyarakat, Kembali Polsek Blahbatuh Bagikan Paket Sembako - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/09/22

Ringankan Beban Masyarakat, Kembali Polsek Blahbatuh Bagikan Paket Sembako

 



Blahbatuh-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar membagikan bantuan sembako kepada sejumlah warga pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 3 September 2022. Kegiatan hari dilaksanakan di Banjar Tengah, Blahbatuh 16 September 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan serta wujud kepedulian antar sesama.


"Jangan lihat besarnya bantuan yang diberikan, namun ini merupakan wujud kepedulian dari Polri pada warga terdampak kenaikan harga BBM khususnya bagi warga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, ujarnya.


Selain itu pihaknya tetap memberikan sosialisasi agar masyarakat mendukung kebijakan pemerintah terlebih dalam menjaga keamanan menjelang KTT G-20 di Bali. 


"Kami berharap masyarakat bisa mendukung kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia, terlebih kita harus bersama-sama mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas menyongsong KTT G-20 nanti,  ujarnya.


Sementara itu,  I Ketut Dunlun (65) salah  seorang penerima bantuan mengatakan, bahwa bantuan berupa paket sembako ini sangat membantu pihaknya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.


"Kami menyampaikan terima kasih pada Polri yang telah ikut peduli meringankan beban hidup  yang terdampak kenaikan harga BBM, perhatian ini amat berarti bagi kami" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages