Salah Satu Usaha Mensukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/09/22

Salah Satu Usaha Mensukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI)

 


Jakarta, Sehubungan dengan keikutsertaan Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam agenda penyelenggaraan pameran Kriyanusa Dekranasda tahun 2022, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos,. M.I.Pol beserta Forkopimda Kab. HSU melaksanakan kegiatan pendampingan dan kunjungan ke pameran percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri(P3DN). Kamis (22/9/2022)


Kegiatan ini diikuti oleh 147 peserta dari berbagai daerah dan dilaksanakan di Jakarta convention center (JCC), Jl. Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI. Jakarta.


Pelaksanaan Kegiatan pendampingan dan kunjungan ke pameran percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri(P3DN) ini di agendakan pada tagal 22 dan 23 September 2022. Pelaksanaan pameran ini salah satu wujud dalam upaya percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri khususnya kerajinan di Kab. HSU.


Kegiatan yang di gelar oleh Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS) kali ini mengangkat tema “Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing”


Disela sela kegiatan Komandan Kodim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos,. M.I.Pol menyampaikan, "semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pemasaran produk-produk maupun kerajinan Nusantara khususnya produksi Kab. HSU. Apalagi ditengah dampak dari pandemi Covid-19, dan semoga melalui pameran kerajinan ini dapat bertahan, bahkan mendukung pemulihan ekonomi nasional" pungkasnya.(pendim1001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages