Serda Stepanus : Rawat Pawon Urip Sarana Kemandirian dan Penunjang Perekonomian - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/09/22

Serda Stepanus : Rawat Pawon Urip Sarana Kemandirian dan Penunjang Perekonomian



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Kedungrejo Koramil 0821/16 Rowokangkung Serda Stepanus Thenu, melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Pawon Urip "Subur Lestari" di Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jumat (9/9/2022).


Ia menegaskan, salah satu tugas pokok dirinya sebagai aparatur kewilayahan yakni membina dan melakukan tindakan - tindakan dalam mensejahterakan masyarakat.


"Pawon urip merupakan sarana membina kemandirian. Kami sepakat selain ini merujuk salah satu program pemerintah yang harus didukung pelaksanaannya. Harapannya, kemandirian itu akan menjadi dasar yang menguatkan perekonomian masyarakat," kata Serda Stepanus.


Selain itu ia menjelaskan, kegiatan turut dijadikan sarana menguatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Dalam proses tahapan dan rangkaian kegiatan, selalu dilaksanakan mendasari kebersamaan.


"Salah satunya dalam merawat. Kami bersama - sama karena pawon urip ini adalah tanaman hidup yang perlu dijaga kesuburannya," imbuhnya. (Pendim0821)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages