Kapolres Klungkung Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

Kapolres Klungkung Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

12/10/22, Oktober 12, 2022

 


Polda Bali-Polres Klungkung, Jabatan kabag ops Polres Klungkung diserahterimakan. Kegiatan serah terima jabatan bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung  dipimpin langsung Kapolres Klungkung  AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., Rabu (12/10/2022).


Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Perwakilan Bintara dari masing- masing Bag,Sat dan Si serta ASN Polres Klungkung.


Pejabat lama Kabag Ops Polres Klungkung yakni Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar dan  digantikan oleh Kompol I Ketut Suastika,S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Ditlantas Polda Bali.


Usai meminpin sertijab, Kapolres Klungkung  AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengatakan, sertijab atau alih tugas di lingkungan polri merupakan hal wajar. “ pergantian perwira adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir,Ucapnya


AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.  mengatakan, atas nama pimpinan Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan prestasi yang terbaik untuk Polres Klungkung.


“Bagi pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan Polres Klungkung dan masyarakat. Sedangkan untuk Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” Imbuhnya *

TerPopuler