Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Bersinergi Dengan Pecalang Pengamanan Upacara Keagamaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/10/22

Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Bersinergi Dengan Pecalang Pengamanan Upacara Keagamaan



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Mengantisipasi terjadinya gangguan kemacetan di wilayah Desa Binaan pada pelaksanaan kegiatan upacara keagamaan, Bhabinamtibmas Polsek kintamani khususnya di Desa Abangsongan Aipda I Nengah Mustika laksanakan pengamanan kegiatan upacara agama berkolaborasi dengan pecalang. Rabu (12/10).


Bhabinkamtibmas Desa Abangsongan Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan pengamanan piodalan taman alit di Pura Kanginan Desa Abangsongan, dimana rangkaian kegiatan dilaksanakan kegiatan Melasti ke Beji yang ada di desa Abangsongan, dan melewati jalan umum, dengan demikian Bhabinkmtibmas Desa Abangsongan Polsek Kintamani bersama pecalang melaksanakan pengamanan di jalan raya, guna mencegah terjadi kemacetan, dan penguna jalan lainnya bisa nyaman dan lancar. 


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu melekat di desanya, segala kegiatan di desa Bhabinkamtibmas selalu memberikan pengamanan serta kenyamanan bagi warganya


“Kami melalui Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Kintamani Polres Bangli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga segala kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ucap Kapolsek.


“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Kintamani agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” imbuhnya.


Salam Presisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages