Ops Zebra Cartenz Sambangi Sopir Angkot, Brrikan Sosialisasi dan Edukasi

Ops Zebra Cartenz Sambangi Sopir Angkot, Brrikan Sosialisasi dan Edukasi

10/10/22, Oktober 10, 2022

 


Polresta Jayapura Kota-, Selain melakukan razia, Satuan Lalu lintas Polresta Jayapura Kota berikan himbauan dan sosialisasi berupa edukasi dalam rangka melaksanakan Operasi Zebra Cartenz 2022 Polresta, bertempat di Jalan Raya Entrop tepatnya di Kelompok Komunitas Sopir Angkutan Umum Entrop-Jayapura (10/10) Siang.


Kegiatan himbauan dan sosialisasi dipimpin langsung Kasubnit Kamsel Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Aipda Martina Meygar bersama dua personel Sat Lantas Polresta.


Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K mengatakan, tujuan pemberian himbauan dan sosialisasi ini ialah agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan masyarakat dapat patuh terhadap peraturan berlalulintas di Kota Jayapura.


"Kami berikan himbauan dan sosialisasi terkait dengan Operasi Zebra Cartenz yang sedang berjalan agar masyarakat di Kota Jayapura dapat mengerti dan paham tata tertib berlalulintas serta untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas," ujarnya.


Kasat Lantas juga berharap agar kedepannya masyarakat di Kota Jayapura dapat patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang Presisi.


"Semoga dengan berjalannya Operasi Zebra Cartenz Polresta Jayapura Kota ini dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya berlalulintas guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas atau Kamseltibcarlantas," pungkas Kompol Ida.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler