Hadiri Syukuran HUT Brimob Ke 77,Ini Ucap Danrem 092/Mrl. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/11/22

Hadiri Syukuran HUT Brimob Ke 77,Ini Ucap Danrem 092/Mrl.

 


Tarakan - Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus,S.Sos.,M.Sc.menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke -77,yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Sat Brimob Polda Kaltara,

Senin(14/11/2022).


Acara yang dikemas dengan pengukuhan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara dipimpin langsung Polda Kaltara 

Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.,

 didampingi Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari

Estefanus,S.Sos.,M.Sc juga melepas penyaluran Baksos melalui Personel Sat Brimob Kaltara,Babinsa Dan Babinkamtibmas kepada warga kurang mampu sebagai ucapan rasa syukur dalam memeriahkan HUT Brimob Ke 77 Tahun 2022.


Diakhir acara Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus,S.Sos.,M.Sc.

 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa suatu kebanggaan bagi saya bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar anggota Brimob pada saat syukuran HUT Brimob ke-77 ini,ucapnya.


Danrem juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh anggota korps Brimob Polri, semoga kedepan Korps Brimob  semakin profesional dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,ungkapnya.


Ia menambahkan,Kegiatan seperti ini merupakan wujud dari Sinergitas TNI - Polri yang ada di Provinsi Kaltara khususnya ,yang tetap terjaga dan terjalin dengan baik dan terus dipertahankan.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Brimob ke 77,semoga Brimob semoga tetap jaya dan menjadi kebanggaan masyarakat selaras dengan tema “Setia,Berani,Ikhlas Berbakti Untuk Negeri”,pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages