Kasdim 0903/Bulungan Ikuti Eksebisi Pertandingan Turnamen Futsal Piala Gubernur Kaltara

Kasdim 0903/Bulungan Ikuti Eksebisi Pertandingan Turnamen Futsal Piala Gubernur Kaltara

17/11/22, November 17, 2022


Tanjung Selor, Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang., SH., M. Hum bersama Bupati Bulungan bapak Syarwani, S.Pd M.Si didampingi Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si dan Forkopimda Prov Kaltara serta Forkopimda Kab Bulungan melaksanakan eksebisi dalam pertandingan Turnamen Futsal Piala Gubernur Kaltara bertempat di Lapangan Futsal Rajawali Jalan Cendana Tanjung Selor, Kamis (17/11/2022).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan kegiatan ini dalam rangka pertandingan Turnamen Futsal Piala Gubernur Kaltara.


Saya berharap akan muncul generasi muda berprestasi di Prov Kaltara yang memiliki bakat terpendam sehingga kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda terus berpikiran positif dan sportif.


Olahraga futsal mempunyai sifat untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta menggalang jiwa sportifitas. Dengan olahraga ini, kita kembali ke dalam fitrah kita semula, meninggalkan status profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia untuk berprestasi. Itulah menariknya olahraga, seorang olahraga dituntut untuk menang secara sportif dan kalah secara terpuji.


Kepada atlet-atlet untuk mengasah kemampuannya. Tentunya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan dan turnamen ini bisa berlanjut. Secara khusus untuk tetap tekun latihan dan lebih digiatkan lagi untuk meraih juara pada skala yang lebih tinggi demi meningkatkan prestasi olahraga daerah.

TerPopuler