Langsung Lapor Kapolres Pasuruan, Tindaklanjuti Quick Win Kapolri - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/11/22

Langsung Lapor Kapolres Pasuruan, Tindaklanjuti Quick Win Kapolri



Pasuruan, Tribunus.Co.Id Guna menindak lanjuti program kapolri yang tertuang pada program Quick wins yang salah satunya adalah meningkatkan kepercayaan public melalui media social



Kapolres pasuruan AKBP. Bayu Pratama Gubunagi, S.H.,S.I.I.K,M.Si. gencar mengkampanyekan Salah satu Program unggulan dari Polres Pasuruan yaitu “AYO REK LANGSUNG KAPOLRES”, program ini diharapakan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Diwilayah hukum polres pasuruan.


"Untuk bisa berkomunikasi langsung dengan kapolres Pasuruan mungkin untuk meminta bantuan atau membutuhkan kehadiran polisi yang  sangat urgent, dan bisa juga sebagai sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap pelayanan anggota polri kepada masyarakat Pasuruan


Untuk mendukung program kapolres Pasuruan anggota KB.Samsat bangil membagikan stiker terkait program tersebut.


Kami mendukung Penuh program ataupun kebijakasanaan bapak kapolres yang sangat baik ini “ kata Aiptu Harid Kurniawan anggota satlantas yang berdinas di KB.samsat Bangil saat ditemui Awak Media di Sela-sela memberikan Stiker Program Lapor Langsung Bapak Kapolres kepada Masyarakat wajib pajak. 



Bukan Hanya itu Kegiatan ini disambut antusias oleh wajib pajak, seperti pak supono warga nongkojajar Kab.Pasuruan yang kebetukan sedang di samsat “ terima kasih bapak ini bagus sekali saya berharap polisi lebih baik lagi tungkasnya saat diminta kesannya terhadap kegiatan ini .



Selama kegiatan Pembagian Stiker kepada warga Pasuruan berjalan Aman  &  Kondusif.


(Ndre/Abi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages