Ops Zebra Agung 2022 Polresta Denpasar, Berikan Teguran Simpatik Ke Puluhan Pengendara - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/11/22

Ops Zebra Agung 2022 Polresta Denpasar, Berikan Teguran Simpatik Ke Puluhan Pengendara



Denpasar - Pelaksanaan Ops Zebra Agung 2022 Polresta Denpasar pada Jumat  (25/11/22) bertempat simpang Jalan Mahendradatta – Jalan Teuku Umar Barat Denpasar dengen menerjunkan personel gabungan dipimpin Kasubbagdalops Iptu Ketut Saraswata, S.H. 


Karena operasi kali ini memprioritaskan sosialisasi dan edukasi kepada para pelanggar, sehingga tidak ada tindakan penilangan lebih banyak memberikan teguran, Imbauan dan sosialisasi patuh berlalu lintas, dengan menyasar pengemudi maupun pengendara yang menggunaan ponsel saat berkendara, pengendara di bawah umur, Penggunaan helm SNI dan safety belt, melawan arus dan Berkendara melebihi batas kecepatan. 


Kurang lebih ada 35 pengendara yang diberikan teguran simpatik dengan pelanggaran tidak menggunakan helm, tidak memakai safety belt dengan benar dan kendaraan yang tidak sesuai standar.


Petugas juga pembagian stiker dan brosur Imbauan sebanyak 125 pcs dan juga membagikan sembako kepada warga yang melintas saat kegiatan operasi berlangsung.


Sementara itu Kasihumas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengimbau kepada masyarakat, baik ada maupun tidak kegiatan Ops Zebra Agung agar selalu patuh dan tertib berlalu lintas, selain untuk keselamatan diri juga untuk orang lain.


“Mari tertib berlalulintas utamakan keselamatan saat berkendara karena Pelanggaran atas rambu-rambu di jalan raya bisa berdampak buruk, baik bagi pengemudi maupun pengendara lainya,” ucap Kasihumas.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages