Panit Binmas Polsek Muara Tami Ajak Masyarakat Tetap Percaya Polri Melalui Khutbah Jum'at - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/11/22

Panit Binmas Polsek Muara Tami Ajak Masyarakat Tetap Percaya Polri Melalui Khutbah Jum'at

 


Polresta Jayapura Kota,- Tingkatkan Iman dan Taqwanya kepada Sang Maha Pencipta sekaligus memberikan pelayanan rohani kepada masyarakat, Aiptu Sukarman sampaikan Khutbah pada Ibadah Sholat Jumat yang berlangsung di Mesjid Miftahul Amal Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami, Jumat (11/11) siang.


Aiptu Sukarman kesehariannya bertugas di Polsek Muara Tami sebagai Panit Min Binmas yang selalu berhubungan dan berinteraksi kepada masyarakat memberikan himbauan dan edukasi terkait Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian.


Saat dikonfirmasi Aiptu Sukarman mengatakan, dalam khutbah Jumat yang dilakukannya, dirinya menyampaikan kepada jama'ah bahwa ada 3 pesan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad S.A.W


"Selain menyampaikan pesan-pesan religi menurut ajaran agama, kami juga memberikan pesan Kamtibmas kepada Jema'ah yang hadir di mesjid tersebut," ucap Aiptu Sukarman.


Lebih lanjut ia menjelaskan, pesan Kamtibmas yang disampaikan berupa ajakan untuk tetap optimis dalam mempercayai Polri, walaupun saat Instansi tersebut sedang diuji dengan berbagai kejadian yang menurunkan citra Kepolisian, akan tetapi masyarakat diharapkan percaya bahwa masih banyak personel Polri yang baik dan ikhlas serta tulus dalam melaksanakan tugas.


"Kami berpesan bahwa masih banyak Polisi lain di negeri ini yang tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya memberikan pelayanan, melindungi serta mengayomi masyarakat," pungkasnya.


Ia pun menyampaikan bahwa warga harus dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar, Polri bukan apa-apa tanpa masyarakat. "Dukung terus Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages