Peninjauan TPS Pemiliham Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kab.HST - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/11/22

Peninjauan TPS Pemiliham Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kab.HST

 


BARABAI-Forum Koordinasi  Pimpinan Daerah Hulu Sungai Tengah melakukan peninjauan  sejumlah TPS Pilbakal/Kepala Desa Serentak tahun 2022. 


Bupati HST H. Aulia Oktafiandi, S.T, M.AppCom bersama Ketua DPRD HST H. Rachmadi, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han,  Kepala Kejaksaan Negeri HST Faizal Banu, S.H, M.Hum, Wakapolres HST Kompol Fahmi Ansori, S.H, M.H dan Ketua Pengadilan Negeri HST yang diwakili Pendi Adtya Siswanto SH.MH melakukan peninjauan di TMS 1 Desa Mandingin, Stadion Murakata Barabai dan TPS yang ada di desa Kambat Selatan.Rabu (23/11).


Seperti kita ketahui bersama pada tahun 2022, terdapat 12 Desa yang melaksanakan pemilihan pembakal/kepala desa serentak dengan jumlah calon 31 orang.


Sebelumnya aparat  TNI-Polri dan Satpol PP telah  melaksanakan patroli gabungan guna menciptakan situasi yang kondusif jelang pelaksanaan pesta demokrasi warga masyarakat, tepatnya Selasa (22/11) malam


Usai melakukan peninjauan TPS bersama Forkopimda, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P,.M.Han, kepada penerangan kodim 1002/HST mengatakan bahwa kami akan selalu bersinergi dengan stakeholder dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan pembakal/kepala desa secara serentak tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah."ucapnya


Bantuan  pengamanan ini tentunya akan dilakukan oleh para Babinsa yang diwilayahnya ada Pilbakal dengan tetap bergandeng tangan dengan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan.


Saya juga perintahkan kepada Babinsa agar bersikap netral, siapapun yang menjadi pemenang itu adalah pilihan warga masyarakat yang harus dihormati,"tambahnya


Laporkan secara herarki apabila ada perkembangan situasi pada kesempatan pertama, agar kita dapat mengambil langkah dengan cepat, tepat dan akurat."tegas Dandim (pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages