"Siap Melayani Masyarakat" Sihumas Polresta Laksanakan Giat Optimalisasi Manajemen Multimedia Kepada Jajaran Polsek - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/11/22

"Siap Melayani Masyarakat" Sihumas Polresta Laksanakan Giat Optimalisasi Manajemen Multimedia Kepada Jajaran Polsek


Polresta Jayapura Kota,- Optimalisasi Manajemen Multimedia di lingkungan Polresta Jayapura Kota, Seksi Humas Polresta berikan pelatihan dan arahan kepada operator Polsek jajaran bertempat di Ruang Humas Polresta Jayapura Kota, Senin (7/11) pagi.


Bertindak sebagai penyelenggara giat yakni Kasi Humas Polresta Jayapura Kota Ipda Sarah Kafiar, S.H dengan Pemateri Bripka Subhan beserta para Konten Kreator dan dihadiri masing-masing operator manajemen media dari Polsek jajaran di Polresta Jayapura Kota.


Kasi Humas Ipda Sarah mengatakan, Pelakasanaan giat optimalisasi manajemen media yang dilakukan guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui media sosial masing-masing Polsek dengan sarana Call Centre maupun Kotak Masuk di media sosial yang dioperasikan.


"Disini kami melaksanakan Program Quick Wins Polri guna memaksimalkan pelayanan publik Polri kepada masyarakat, baik melalui call centre yang disediakan maupun pelayanan aduan lewat media sosial resmi kami," ucap Ipda Sarah.


Lebih lanjut pihaknya juga menekankan kepada masing-masing operator agar sediakan Call Centre Polsek dan Nomor Telepon masing-masing Kapolsek di media sosial, semua untuk menginput saran, masukan maupun kritik dari masyarakat.


"Semua ini merupakan komitmen pimpinan tertinggi Polri bertujuan untuk dapat berbenah diri dan mengembalikan kepercayaan publik yang menurun, kita harus memastikan bahwa Polri siap melayani tanpa pandang bulu, Polri siap lakukan quick respon melalui layanan call centre maupun media sosial yang disediakan," pungkasnya.


Ipda Sarah juga menambahkan, kepada seluruh masyarakat untuk jangan ragu ataupun takut melaporkan setiap kejadian tindak pidana yang diketahui, Polri akan selalu hadir dan respon cepat setiap laporan yang masuk. "Kami siap menerima saran dan masukan serta pengaduan masyarakat melalui media yang sudah disediakan, mari bersama Polri kita jalin hubungan dalam bingkai kekeluargaan guna bersama bersinergi menjaga Kamtibmas dengan kasih," tutup Ipda Sarah.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages