Aksen Jalan Tertutup, Polsek Ubud gerak Cepat Bersihkan Material Pohon Tumbang. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/12/22

Aksen Jalan Tertutup, Polsek Ubud gerak Cepat Bersihkan Material Pohon Tumbang.

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud. 

Cuaca Ekstrem masih kerap terjadi di Wilayah Gianyar, Khususnya Ubud, BMKG juga memprediksi Cuaca Ekstrem diperkirakan akan berlangsung sampai akhir tahun 2022.


Hari ini, di Ubud terjadi angin kencang, sehingga mengakibatkan Pohon berjenis Cemcem tumbang dan yang menutupi badan jalan dan menimpa satu Unit Ruko berlokasi di Jalan Gunung Sari, Br. Ambengan Peliatan Ubud. 

Kamis (22/12/2022) 


Waka Polsek Ubud AKP Dewa Gde Oka,S.Sos., S.H.,M.H. pimpin Personel Piket Fungsi bersama BPBD, Babinsa dan Masyarakat melaksanakan pembersihan Material pohon Cemcem yang menimpa satu Unit Ruko. 


Kegiatan pembersihan pohon tumbang dilaksanakan untuk membuka Akses Jalan Gunung Sari,yang sempat tertutup, mengingat jalan yang tertutup pohon merupakan Jalur utama untuk masyarakat Dari Ubud menuju Tampaksiring dan sebaliknya sehingga harus di dibuka dengan secepatnya.


Waka Polsek Ubud menerangkan bahwa Jalan Gunung Sari merupakan Urat nadi pariwisata di Wilayah Ubud, dan Sangat Banyak objek Wisata maupun Hotel yang melalui jalan tersebut, sehingga kejadian pohon tumbang harus ditangani dengan cepat.


"Hari ini kami terjunkan 15 Personel, dari kepolisian untuk mbantu BPBD menangani Peristiwa Pohon Tumbang, mengingat diameter pohon sangat besar, sehingga membutuhkan personel yang banyak untuk membersihkan material pohon dan kami bersyukur tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa tersebut" 


“Kami selaku petugas Polsek Ubud selalu berkoordinasi dengan pihak terkait baik BPBD, TNI maupun Pemadam Kebakaran, secara intensif, sehingga apabila terjadi peristiwa bencana alam, kami Bisa Dengan cepat menanganinya” Tutup AKP Dewa Gde Oka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages