Atensi Kunjungan Wisatawan Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Bhabin Singakerta Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Atensi Kunjungan Wisatawan Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Bhabin Singakerta Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

29/12/22, Desember 29, 2022


Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud. Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpang COCO Supermarket Padang Tegal Ubud jalur menuju obyek wisata Monkey Forest. Jumat (30/12/2022).


Tujuan dilaksanakan pengaturan arus lalin adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju obyek wisata Monkey Forest yang melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengujung obyek wisata untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta memperhatikan protokol kesehatan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., mengatakan bahwa pengaturan arus lalin merupakan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka libur hari Natal dan Tahun Baru.


“Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin untuk mewujudkan kamseltibcarlantas Jalur menuju obyek wisata Monkey Forest serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Hari Natal dan Tahun Baru,” ucap Kapolsek. 


Kapolsek juga mengatakan dengan melaksanakan pengamanan di jalur obyek wisata dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti C3 dan tindak kejahatan lainnya.


“Kriminalitas tentunya sangat membahayakan masyarakat tentunya kami akan selalu hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan melalui pengamanan di obyek wisata, selain itu dengan patroli dialogis kita dapat menghimbau masyarakat serta mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tambah Kapolsek. (dastro)

TerPopuler