Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Sambangi Kantor Baznas

 


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan sambang/ DDS ke Kantor Baznas di Jalan Pasung Gerigis Lingkungan Candi Baru Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Selasa (6/12) pagi.


Kegiatan sambang Desa/ DDS  (Door to Door Syestem) kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar menemui warga yang tinggal sementara dikantor Baznas Gianyar.


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas memperoleh Informasi bahwa yang warga bersangkutan lagi ada masalah keluarga dan yang bersangkutan kepingin pulang ke Jogja namun tidak ada biaya. 


Dengan adanya permasalahan tersebut Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Pengurus Kantor Basnas untuk memfasilitasinya dan Bhabin menyarankan agar untuk sementara tinggal di kantor Basnas.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.