Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, 3 Pilar Laksanakan Patroli Gabungan Menyambut Tahun Baru 2023

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, 3 Pilar Laksanakan Patroli Gabungan Menyambut Tahun Baru 2023

31/12/22, Desember 31, 2022

 


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bersama Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,  S.I.K. dan Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si serta Forkopimda laksanakan Patroli Gabungan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bulungan bertempat di Polres Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor Kab Bulungan, Sabtu (31/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan ini dalam rangka Peninjauan Patroli Gabungan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bulungan.


Peninjauan tersebut adalah dalam rangka mengecek dan memastikan kesiapan personil dalam kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru dari tahun 2022 ke tahun 2023 di Kabupaten Bulungan.


Dandim menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Kab Bulungan maupun pengunjung dari luar Bulungan mari bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif.


Dan juga kepada masyarakat pengggunan kendaraan agar mematuhi setiap petujuk dan arahan petugas di lapangan, mari kita lewati malam pergantian tahun baru ini dengan kegiatan - kegiatan yang positif.


Ia mengingatkan kepada personel TNI/Polri agar tidak lengah dalam keadaan apapun, harus tetap waspada, tetap fokus, laksanakan tindakan jika ditemukan hal hal yang mencurigakan, secepatnya ambil langkah-langkah, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.


Kami dari TNI siap back up dan siap bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Bulungan. Kami TNI-Polri akan terus bersinergi dan merapatkan barisan untuk melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal 2022 dan pergantian Tahun Baru 2023.


Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah supaya saudara kita umat kristiani bisa merayakan Natal-nya dengan damai, serta kami ingin pastikan semuanya dalam keadaan damai dan betul-betul merasa aman pada pergantian tahun baru 2023.

TerPopuler