Dandim 0903/Bulungan Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Anggota

Dandim 0903/Bulungan Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Anggota

30/12/22, Desember 30, 2022

 


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP pimpin acara Korps Raport Pindah Satuan Personel Kodim 0903/Bulungan bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (30/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Tradisi Pelepasan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi personel yang pindah satuan, sekaligus untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintainya. Pindah satuan personel merupakan hal biasa dalam dinamika organisasi, sebagai upaya pembinaan. dan penyegaran, peningkatan kinerja sekaligus menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit.


Setelah disatuan baru, manfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang sudah diperoleh selama berdinas di Kodim 0903/Bul karena tantangan tugas ke depan akan semakin berat dan komplek. 


Harapanya semoga di tempat tugas yang baru lebih berkembang dan sukses serta memberikan dampak positif bagi organisasi. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas.


Berkenaan dengan Pindah Satuan ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Serda Purwanto sebagai Batiwanwil Koramil 0907-01/Tarakan Timur, Kodim 0907/Trk, Serda Budi Purnomo sebagai Batibakti TNI Koramil 0907-01/Tarakan Timur, Kodim 0907/Trk, dan untuk Serda Mahfud Utomo Kodim 1014/Pangkalanbun Korem 102/Pjg telah melaksanakan tugas di Kodim 0903/Bul dengan Baik.


Peran serta saudara semua dalam mensukseskan tugas-tugas yang dipercayakan TNI Angkatan Darat tidaklah kecil, saudara-saudara sekalian telah melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian dan Dedikasi yang tinggi di satuan Kodim 0903/Bulungan.


Semoga berbagai pengalaman yang telah diperoleh selama menjadi anggota Kodim 0903/Bulungan dapat dijadikan bekal berharga untuk mengemban tugas pada jabatan selanjutnya disatuan yang baru. 


Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ibu Purwanto,lbu Budi Purnomo dan Ibu Mahfud Utomo yang selama ini telah setia mendampingi dan memberikan dukungan di setiap kegiatan suami maupun kegiatan Persit di satuan.


Saya harapkan semoga nantinya selalu jaga hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin. Jaga nama baik Almamater Kodim 0903/Bulungan dimanapun bertugas dan berada.

TerPopuler