Kodim 0903/Bulungan Ikuti Pawai Penyambutan Natal Bersama Di Wilayah Bulungan

Kodim 0903/Bulungan Ikuti Pawai Penyambutan Natal Bersama Di Wilayah Bulungan

16/12/22, Desember 16, 2022

 


Tanjung Selor, anggota Kodim 0903/Bulungan bersama Kepolisian dan Pemerintah Prov Kaltara serta pengurus Gereja melaksanakan kegiatan pawai penyambutan Natal bersama bertempat di Gedung Pesparawi, Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (16/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan yang diwakili Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat mengatakan kegiatan pawai penyambutan 

Natal ASN dan perayaan Natal gabungan ASN/PTT pemerintah Provinsi 

Kalimantan Utara dan Pemerintah Kabupaten Bulungan tahun 2022 dan gereja-gereja di Tanjung Selor serta TNI Polri dalam pelaksanaan pawai penyambutan Natal bersama.


Ia mengajak seluruh masyarakat Bulungan untuk sama-sama bergandengan tangan menciptakan perdamaian, menjaga kebersamaan dan menghargai satu sama lain.


Lebih lanjutnya mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar pada bulan menyambut Natal 25 Desember aktivitas berjalan dengan penuh sukacita. Kita semua yang ada di wilayah Kab Bulungan bergandengan tangan menciptakan suasana yang nyaman dan damai selama bulan perayaan Natal Desember tahun 2022 dan tahun baru 2023.


Menurut dia, pawai yang digelar ratusan peserta dari latar belakang suku yang berbeda ini menandakan bahwa warga Kab Bulungan sangat saling menghargai antarsesama dan telah siap untuk menjaga kondisi keamanan saat Natal nanti.

TerPopuler