Memasuki Musim Hujan, Bhabin Singakerta Imbau Warga Waspada Bencana Alam - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/12/22

Memasuki Musim Hujan, Bhabin Singakerta Imbau Warga Waspada Bencana Alam



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud Memasuki musim hujan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra menyambangi warga binaannya, Sabtu (24/12/22). Salah satunya bertemu dengan bapak I Dewa Nyoman Tirta di Banjar Tewel Desa Singakerta.


Sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga di desa binaannya.


“Sekarang ini sudah mulai musim penghujan, saya harap bapak dan ibu selalu waspada, tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam, pohon tumbang, tanah longsor ataupun banjir,” ujar Aiptu I Made Widastra.


Bhabinkamtibmas  Singakerta juga mengingatkan terkait kesehatan selama musim hujan, “kondisi curah hujan yang tinggi biasanya menimbulkan berbagai penyakit, oleh karena itu selalu jaga pola hidup sehat agar tidak gampang sakit,” tambahnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menjelaskan, “sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan guna menjaga hubungan baik bersama warga dengan begitu diharapkan dapat menciptakan wilayah yang kondusif,” pungkas Kompol Yudistira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages