Pastikan Stok BBM Aman Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar sambangi SPBU Bukit Jati


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan sambang dan atensi terhadap Stadion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.805.24. di Bukit Jati Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar, Selasa (6/11) pagi.


Sambang dan atensi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kendaraan yang melakukan pengisian Bahan Bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bukit Jati Gianyar. 


Dari keterangan pengawas SPBU 54.805.24  I Wayan Tagel hingga saat ini stock ketersediaan BBM tersebut diatas masih mencukupi kebutuhan masyarakat na. Un kebanyakan pengendara membeli jenis BBM Pertalite dan tidak ditemukan antrean panjang warga masyarakat , situasi pengisian BBM masih berjalan normal serta kondusif. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.