Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0819/Pasuruan Gelar Ziarah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/12/22

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0819/Pasuruan Gelar Ziarah


Pasuruan - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, Kodim 0819/Pasuruan menggelar kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang bertempat di Jl. Pahlawan Kel. Pekuncen Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu (14/12/22).


Ziarah rombongan yang diawali dengan Upacara penghormatan, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dipimpin langsung oleh Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan dengan Perwira Ziarah Kapten Inf Rofik (Pasi Persdim 0819 Pasuruan).


Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan mengatakan,"Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022 Yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI, "ucapnya.


"Hal ini juga untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan kepada Prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani,"ungkap Kasdim 0819/Pasuruan.


"Dengan harapan moment ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para Prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI,"Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages